thats make my spirits culminated

Posted by A Visual Motion | Posted in


Oke, diliat dari postingan saya tentang 3 idiots pada bulan April, artinya sudah hampir 3 bulan saya puasa dalam mereview sebuah film. Alasannya bukan karena saya tidak menonton satu film pun dalam 3 bulan itu, tapi mungkin karena selama 3 bulan itu belum ada satupun film yang membuat saya geregetan untuk menulis review ngasal tentang film yang saya tonton ( dan lebih tepatnya mungkin bisa dibilang ‘saya malas’. hahaha).

Bahkan pujian dari dosen saya tentang blog ini pun tak urung membuat saya semangat menulis lagi. Padahal awalnya saya sedikit GEER dan timbul keagresifan sesaat untuk menulis, tapi pas udah sampai rumah, hilang entah kemana semangat-semangat membara sebelumnya.hahaha.

Dan bodohnya lagi, faridzi, yang sengaja saya ajak jd admin blog ini sama malasnya, jadi hampalah blog ini selama 3 bulan. Yah mau apalagi, udah pada dasarnya seorang faridzi adalah pangedulanMAN.

Lalu pertanyaan, ada apa gerangan saya jadi menulis lagi?. Nope! Bukan karena ada yang bayar, Nope! Bukan karena ada yang ngancem, bukan juga karena saya kasurupan.

So?

Yeah!, there is a great movie that makes me give 10 thumbs up for it!!

and make my spirit culminated

What is it? Just see next.

Comments (2)

yaaaah jangan pas geregetan sm suatu film doang doong nulisnyaa -.-

hhaa

iya qo..
ntar abis uas mau nulis lagi...hha

Posting Komentar