How To Train Your Dragon 3D

Posted by A Visual Motion | Posted in


Apa yang bakal lu lakuin ketika seekor naga legenda ada di depan lu?.

a. Kill it with your hand

b. Kill it with a long light sword ( pedang cahaya kemilau )

c. Kill it with a 1 ton of hammer

d. Kill it with your p*n*s (dont be stupid, i mean pants ok!!!)

Bagi seorang viking, membunuh naga adalah takdir hidup, namun tidak untuk Hiccup. Hiccup adalah seorang viking yang tinggal di pulau bernama Berk, Hiccup adalah anak dari kepala suku viking di sana, Hiccup berperawakan kecil, kering kerontang, sehingga sangat diragukan untuk menjadi seorang viking sejati yang notabennya berotot besar nan kuat. Hiccup bahkan diragukan oleh ayahnya sendiri.

Tapi Hiccup tak seburuk itu, Hiccup mempunyai otak yang berotot, maksud gw dia jenius. Hiccup bisa menciptakan perkakas-perkakas canggih untuk menangkap naga. Namun sayang, banyak yang tidak mengakuinya!. .sampai pada saat malam itu.

Malam itu kelompak naga menyerang Berk, keinginan kuat Hiccup untuk membuktikan diri sebagai viking sejati datang, dia ingin mengalahkan naga-naga itu. Namun semua orang melarangnya, dan menyuruhnya tinggal di pondok dikarenakan naga yang datang adalah seekor naga legenda, Night Fury!.Hoky shit!.jeng-jreng-jeng-jeng!!

Berdiam diri ketika orang lain berperang adalah sebuah penghinaan terbesar, kata negro bernama muhamad ridwan : mati dibarisan terdepan lebih baik daripada hidup nyumput dibarisan tengah/belakang!!..oke, Hiccup tak kuasa menahan diri duduk di kursi, dia berdiri, mengambil senjata keren yang telah dibuatnya, lalu keluar dari pondok itu, dan seketika saja...buuumn!!

Sekarang gw baru sadar, menceritakan keseluruhan cerita ini ketika filmnya masih tayang di bioskop adalah kebodohan terbesar..karena akan mengambil kepuasan luar biasa yang tidak bisa didapat dari hanya sekedar membaca!!..gw saranin lu semua nonton versi 3D nya, very cool!!, apalagi sekarang para distributor film 3D di Indonesia sudah berbaik hati merepotkan diri membuat subtitle yang melayang-layang di udara, yang artinya text subtitlenya menggunakan efek 3D juga.

Ya kemungkinan besar karena target penontonnya adalah anak-anak jadi dibuatkan deh tuh text. Untuk memastikan, mari nanti kita bahas film Clash Of Titans yang udah si Faridzi tonton, apakah ada teks nya ato ga. Itu juga tergantung si Faridzinya, apakah punya duit atau ga buat beli tiket Film 3D. Oke, cukup ngomongin Faridzinya, ga guna jg.

Balik lagi ke nih film, Satu point penting yang gw suka adalah endingnya. ( Buat yang belum nonton dianjurkan jangan membaca lanjutan tulisan ini!! ). ........hal yang terpikir oleh kepala gw saat si Hiccup diselametin oleh toothless adalah bakalan terjadinya ending cerita yang klasik, Hiccup akan selamat dan bahagia selamanya. But no!!. Ending film ini, bikin gw tersentuh. Emang sih si Hiccup selamat, tapi g mulus gitu aja, Hiccup selamat tapi harus kehilangan......kakinya. Kakinya terbakar semburan api terakhir dari raja naga yang gedenya segede rajanya raja bagong. Asli, gede pisan. Untungnya sisa badan Hiccup di cover oleh toothless jd ga ikut kebakar. So lucky.

Film yang diangkat dari buku yang berjudul sama ini diproduksi oleh salah satu perusahaan pembuat film animasi terbesar di dunia, Dreamworks Animation. Setelah menurut gw mosters vs aliens yang diproduksi tahun kemaren gagal, pada akhirnya dreamworks berhasil buat film lucu yg bisa di nikmatin bukan hanya oleh anak-anak aja, film ini bakal jadi saingan beratnya toy story 3 punyanya pixar d oscar 2011 nih. Kita liat aja gmana toy story yang terbilang sukses di 2 film sebelumnya akan melanjutkan seqeulnya.

Overall 9/10 buat How to train your dragon!!

Comments (14)

sungguh penuh perjuangan buat nonton nih film!!
tulisan 16.20 terpampang di tiket yang dibeliin cewe gw..
tapi gara-gara bu NJ yang harusnya perkuliahannya cm ampe jam 15.30, jam 16.00 gw masih di kampus.
sedangkan ciwaruga-cihampelas(ciwalk XXI)itu jaraknya kira2 80KM ( g mungkin jg y ).
WTF. terpaksa gw kabur dah!haha...

di parkirankampus, gw kejebak lagi, tiket parkir kampus mana??.semua gw obrak-abrik gada jg..ahirnya karena kesel dan takut telat gw terpaksa harus ngaku k pa satpam, tp lain hal terjadi, ada kertas hijau tergeletak d jalan, yeah!gw nemu karcis orang(atau juga karcis gw yg jatuh)..haha..

setelah keluar kampus, air dari langit dateng keroyokan, bikin pengen nonjok ronal/faridzi!!argh!!!

dan pada ahirnya..tetep aj gw telat, di sambut muka cewe gw yang bete nunggu..haha..

kalo ada wktu mw nonton lagi ah!cukup 2D aja biar hemat

bete satu setengah jam nunggu langsung terhapuskan begitu nyampe bioskop :)
Subhanallah lah ini film! kocak, tegang, menyentuh. dapet semua lah!
ceritanya bagus, tak terduga. gambarnya bagus, 3D nya mantaB!
hayu ah nonton lagii! :D

ahaha...

adeeeuuuuh~~

emang paling bisa yah httyd(maksa pisan)

hhahhaha

btw , berk diserang naga itu subuh
kalo gk percaya liat lagi ...

tmn gw yg blum nonton : anjir aing bet maca , mun kaskus di bata da ieu

hahahahah

ia.ia..kan urg telat nontonna...

tmen maneh baca disini??
haha promosi eui..

apa httyd??

oh..How To Train Your Dragon...

jangan lupa fajar,kamu pake motor RONAL NARIMBUN menuju cihampelas

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

tolong itu , jgn ngajak ribut

ahahhaahh

grrrr

idziduatilu.blogspot.com

anjiih urang suka pisan da film ini ...! justru yang animasi yang rame tuh hahahahaha.....keren!

ditunggu filmnya di ijantopia!
wakwawkwkw

oke siap!..
segera setelah terbit versi mantepnya keluar, langsung d donlod...
tiket vip 5000...
tiket reg 2500...

waktu pertama kali liat urg kira judulnya
"How to draw your dragon in 3D"
LOL

Posting Komentar